Friday, March 13, 2009

love story


Cinta itu adalah dimana kita dapat melakukan sesuatu yang berarti untuknya.
kadang sampai membutakan matahati kita yang seharusnya dapat melihat indahnya dunia.
cinta itu abadi jika manusia mampu bernafas didalamnya. didalam tubuh cinta,,,,, jika cinta itu menyakitkan, akankah kita harus betahan...
dan terus bertahan.....
menahan perih karna sakitnya.
menahan tangis karna perihnya.

lihat dan dengarkan aku cintaku...
aku selalu disini..
menantimu....
bodoh jika aku harus pergi..
namun gila jika harus selalu disini..
apapun, kapanpun,bagaimanapun. aku ingin selalu menyayangimu.
bodoh atau gila sekalipun, takkan pernah merubah apa yang ada di dalam hatiku...
cinta memang buta. namun bukan untuk hatiku yang melihatmu...
juga tidak tuli ketika ku mendengar tutur anggunmu...

aku akan selalu melihatmu.. mendengarmu,,
meskipun kini kau tlah berdua untuk selamanya.....

meski tubuhku tak dapat menyentuhmu. namun ijinkan setiap tetes air mataku bersama senyumanmu... dan ku selalu berharap kau selalu mengenang setengah hidupmu ketika bersamaku...
15 januari 2008... thanks for all....